Liga Inggris 2016: Musim Yang Berat Bagi The Blues Chelsea

Liga Inggris telah memasuki pekan 34 pada akhir minggu ini dan sejumlah pertandingan telah terjadi pada pekan 34 ini. Dari sejumlah pertandingan yang terjadi ada yang menuai hasil positif dan ada pula yang menuai hasil negetif hingga membuat mereka semakin terpuruk hingga akhir musim berlalu.

Keadaan itu jatuh tepat pada nasib The Blues pada musim ini di mana mereka tak dapat berbuat banyak dari awal musim mereka diterpa dan terjang berbagai masalah mulai dari tim medis hingga pergeseran kursi manager hingga berbagai isu datang menghantam silih berganti hingga membuat mereka terlempar dalam jurang yang dalam dan kini masih dalam keadaan yang sama.

Mereka sudah dipastikan tak dapat apa-apa musim ini di mana di lia inggris sudah pasti mereka jauh dari harapan juara karena masih bertengger di tengah klasemen, begitu juga dengan Liga Champions di mana mereka kalah dari PSG Dibabak 16 besar, FA Juga mereka gagal dan Piala liga apalagi mereka juga gagal. Musim ini bagi Chelsea merupakan musim yang gagal total dan musim yang teramat buruk bagi era kebangkitan Chelsea karena sejauh mereka melangkah musim ini merupakan musim yang sangat pahit harus ditelah oleh The Blues.

Dengan kegagalan mereka pada musim ini banyak yang hilang dari mereka pada musim depan di mana mereka sudah pasti tidak akan hadir dipentas tertinggi sepakbola eropa yaitu Liga Champions karena mereka bukan lagi menjadi the big four pada musim ini karena mereka hanya berada ditengah klasemen hingga saat ini dan itu mustahil akan dapat mereka raih hanya menyisakan 4 pertandinga lagi.

Namun sepertinya kegagalan ini akan menjadi harga mati bagi the Blues untuk sukses dimusim depan dan itu mulai ditata kembali dengan menggantikan banyak pemain dan juga kursi pelatihan mereka yang telah mereka usung sejak saat ini yaitu Antonio Conte Semoga saja mereka dapat bangkit musim depan da dapat menunjukan kelas mereka kembali sebagai tim besar yang pernah ada di sejarah sepak bola inggris. Sukses untuk The Blues Chelsea.